Jumat, 24 Desember 2010

welcome to my blog

Sebelum gue ngomong banyak dan terlalu jauh, gue mau basa-basi dulu tentang keberadaan blog ini. Pasti otak kalian udah mulai dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan aneh. (apaan nih setan macet?, setan kok bisa bikin blog?)

Sialan...

Sebenernya, kalian ngga usah cape-cape mikirin kenapa gw ngebuat blog ini. Sama halnya dengan aspal jalanan. Kita semua tau kalo semua aspal jalanan di bumi ini warnanya sama. Kalian ngga perlu cape-cape mikirin gimana caranya nyari jalan tembus yang bagus waktu kejebak dikemacetan. Soalnya, mau  jalanan bagaimanapun harus kita lewatin. Atau kalian jangan pusing gara-gara susah ngebedain om-om egois yang BT karna ketinggalan sm kawalannya waktu kejebak dikemacetan sama om-om egois yang BT gara-gara gak makan sushi.

Entah apa hubungannya aspal jalanan sm gue. Gue juga nggak ngerti. Gue cuma mau mengalihkan perhatian kalian tentang pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan............... (keanehan setan macet yang bisa bikin blog).

Sialan...

Akhir-akhir ini gue ngerasa 140 karakter nggak cukup buat  bikin BT dan bikin iseng  orang-orang Indonesia. Fan page di facebook juga kayaknya kurang efektif  menurut gw buat mendengar aspirasi dari para orang-orang sial kejebak macet. Singkat cerita, jadilah blog ini! (masih super standart, belom sempet ngedesign, nggak ada.............. waktu.)

Tepuk tangan.

Jadi, buat kalian-kalian yang merasa ingin diisengin ditengah kemacetan, inilah tempatnya. Pantengin terus blog ini. Kunjungi 7 kali sehari. Cintai dengan hati. Hayati dengan nurani…. HORAS !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar